Inilah Lima Pemain Terbaik Pekan VI Grup B PFL 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/03/19 - 23:10
  •    102

Kukuh Wahyudi/Bolalob

SKN FC Kebumen menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih poin penuh pada pekan VI Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019. Sementara diurutan kedua ada Vamos FC Mataram yang berhasil mendapatkan empat poin.

Pencapaian posisit kedua tim itu tak lepas dari kinrja beberapa anak didiknya yang sangat menonjol. Vamos "menyumbangkan" Muhammad Nizar dan Muhammad Obay yang terpilih masuk sebagai Best 5 atau lima pemain terbaik pekan ini.

Selain Vamos, Khalid El Hattach dan Zakariyya Anwar menjadi delegasi dari SKN FC Kebumen. Sementara Rommel Jhonatan berhasil meyumbangkan tiga golnya untuk Cosmo FC Jakarta dan berujung pada kemenangan Cosmo.




Berikut lima pemain terbaik pekan VI Grup B PFL 2019:

Muhammad Nizar (kiper-Vamos FC Mataram)

Hanya kemasukan dua gol dalam dua pertandingan membuat Nizar menjadi kiper yang paling sedikit kebobolan di pekan VI Grup B. Ia pun tercatat beberapa kali daat mematahkan peluang matang lawan.

Khalid El Hattach (SKN FC Kebumen)

Sejatinya Khalid sangat menonjol di hari pertama saat bersua Bara Kaltim. Saat itu ia mempersembahkan dua gol dan satu assist. Di laga kedua kontra Devina Kamiada FC, tampil konsisten meski tidak menonjol seperti saat kontra Bara. halaman 2 dari 3
Zakariyya Anwar (SKN FC Kebumen)

Bermain sangat taktis di sektor pertahanan tak membuat naluri golnya luntur. Total tiga gol mampu ia ciptakan di pekan VI.

Muhammad Obay (Vamos FC Mataram)

Obay tampil sangat baik di pekan VI. Satu golnya saat besua Giga FC Kota Metro membuatnya menjadi pahlawan dari kekalahan. Semenatar dua gol lainnya membantu Vamos menang telak 7-1 saat bersua Cosmo FC Jakarta.

Rommel Jhonatan (Cosmo FC Jakarta)

Berkontribusi besar dalam dua partai yang dilakoni Cosmo di pekan VI. Bahkan ia tercatat mencetak hattrick saat berhadapan dengan Young Rior Luwu Utara.

halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1557206239797

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?