Indra Sjafri Masih Mencari-cari Profil Ezra Walian


  •    Gerry Putra
  •    13/03/19 - 16:00
  •    517

Randy Wirawan/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri masih mencari tahu profil dan gaya bermain Ezra Walian. Itu sebabnya, ia berharap Ezra datang pada Piala AFF U-22 lalu.

Indra mengatakan bahwa saat ini belum menemukan rekam catatan bermain Ezra Walian di klub Belanda, RKC Waalwijk. Indra memang belum pernah bekerja sama dengan Ezra di timnas.




"Ezra pemain yang saya belum tahu sama sekali, tolong dicatat ya. Kedua, saya tentu berusaha mencari profile dia. Saya cari di bulan terakhir ini main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main, dan itu yang belum saya temukan," ujar Indra, Rabu (13/3/2019) pagi.

Pelatih asal Sumatera Barat itu memiliki alasan kuat mengapa ia memanggil Ezra pada pemusatan latihan sebelum Piala AFF U-22 2019 lalu. Indra ingin melihat kemampuan Ezra apakah bisa beradaptasi dengan taktik yang diinginkannya.

"Oleh sebab itu, saya panggil dia mulai dari AFF, supaya bisa tahu persis kemampuan dia. AFF itu tujuan utama kita mencari pemain,"

"Saya panggil dia lagi jelang Piala Asia, dari awal agar dia cepat datang. Jadi jangan lagi ada pertanyaan kenapa dia berbeda dengan Egy (Maulana Vikri) dan Saddil (Ramdani),"

"Egy dan Saddil sudah tiga kali ikut tim saya di beberapa turnamen dan saya tahu persis siapa Egy ataupun Saddil. Itu perbedaannya, jadi jangan ada polemik kalau tidak seusai harapan," katanya.

Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pemusatan latian (TC) jelang Piala Asia U-23 2020, 22-26 Maret di Vietnam. Sebelum berangkat ke Vietnam, Skuat Garuda akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba, 17 Maret.







Berita Terkait


1552993202335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?