Begini Cara Tim "Pengusik" Meredam Permainan Kebumen United dan UPI Bandung


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/03/19 - 13:50

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Jaya Kencana Pusaka Kendal menjadi "pegusik" dari dominasi Kebumen United Angels dan UPI Bandung dalam perebutan gelar Women Pro Futsal League (WPFL) 2019. Meski terbilang berat, Jaya Kencana masih berpeluang menjadi juara.

Namun, jalan terjal pun bakal mereka hadapi di pekan terakhir pada 23-24 Maret 2019. Jaya Kencana akan menghadapi dua pesaingnya tersebut, UPI dan Kebumen United.

Kendati mengakui kualitas Kebumen dan UPI, pelatih Jaya Kencana, Achmad Syaibandi, tetap berfikir keras untuk dapat mengalahkan mereka. Bahkan, ia tak peduli bakal finis di posisi berapa nantinya, yang terpenting meraih dua kemenangan di pekan terakhir.

Kini, Jaya Kencana tengah mempersiapkan diri dengan intensif untuk bersua peringkat satu dan dua itu. Ada satu hal yang kini difokuskan Syaibandi, yaitu soal sistem pertahanan.





"Saya mau menekankan masalah defense. Mungkin saya akan terapkan dua pemain di daerah belakang. Kalau saya lihat Kebumen dan UPI, mereka kan unya flank yang cepat. Jadi, saya akan antisipasi itu," tutur Syaibandi kepada Bolalob.

Lantas siapa yang disiapkan untuk mengisi pos tersebut?

"Saya hanya punya dua anchor, yaitu Anggi (Puspita Sari) dan Yuli (Sri Yulianti). Kami memang minim anchor, tapi merekalah yang disiapkan," ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1553333889863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?