Menuju Pekan Terakhir, Materi Pemain Bara Kaltim Tergerus


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/03/19 - 14:20
  •    141

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Bara Kaltim menjadi salah satu tim yang penampilannya masih naik turun di Pro Futsal League (PFL) 2019. Tergabung di Grup B, saat ini mereka berada di peringat keenam yang berarti satu tingkat di atas zona merah.

Dari 12 pertandingam Bara hanya mampu memperoleh 11 poin dari tiga kali kemenangan, dua hasil imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan. Atas dasar itu, mereka terbilang cukup sulit untuk bersaing di papan atas dan bahkan rawan degradasi.

Meski begitu, di sisa pekan yang bakal berlangsung di GOR Tangkas, Cibinong (23-24 Maret), mereka bakal mati-matian untuk memperoleh hasil positif. Pelatih Bara Kaltim, Saya Karmadi, ingin anak didiknya meraih kemenangan atas Cosmo FC Jakarta dan Vamos FC Mataram di Cibinong.




Namun, target tersebut terbilang sulit. Selain kualitas lawan yang berada di papan atas, materi pemain Bara pun bakal tergerus.

"Kalau dibilang evaluasi untuk persiapan pekan terakhir agak sulit. Pasalnya ada empat pemain yang tidak bisa main karena mengikuti Ujian Nasional, yaitu Syaifullah, Firman Ardiansyah, Dewa Rizki, dan Alif Setyo," tutur Sayan kepada Bolalob.

Sebelumnya bahkan sejak pekan V sudah kehilangan Aprianto Samwin dan Raza Fahmi Aulia yang sama-sama akan mengikuti ujian. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1557303601482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?