Dembele Diragukan Tampil Lawan Lyon, Valverde Tak Ambil Pusing


  •    Syukron Achmad
  •    13/03/19 - 22:00
  •    109

sky sports

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak ingin memusingkan cedera Ousmane Dembele jelang bentrok Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Dembele mendapat cedera hamstring saat Blaugrana menang 3-1 atas Rayo Vallecano di La Liga akhir pekan lalu. Akibatnya, pemain Prancis itu digantikan Arthur Melo pada awal babak kedua.





Hingga kini, Dembele masih diragukan tampuil melawan Lyon. Banyak pihak menilai keadaan tersebut membuat Valverde pusing mengingat sang pemain bisa diandalkan untuk membombardir sayap pertahanan tim tamu.

Namun, mantan juru taktik Athletic Bilbao itu menanggapinya dengan santai karena saat ini masih memiliki pemain sepadan yang bisa menggantikan Dembele yaitu Philippe Coutinho.

“Kami akan lihat bagaimana kondisi Dembele dan kemudian akan memutuskan. Jika dia tidak fit, tidak akan bermain. Ini pertandingan yang menentukan. Kami tidak bisa mengambil risiko,” kata Valverde dilansir Marca.

“Saya tidak banyak berpikir apakah Dembele akan bermain atau tidak. Saya lebih fokus untuk mendapatkan penggantinya dengan benar,” ujarnya menambahkan.

Saat ini, Barca tengah berada di atas angin setelah pada pertemuan pertama di Groupama Stadium kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Lionel Messi dkk hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke perempat final.







Berita Terkait


1558830602367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?