Supriadi Diberi Julukan Usai Tampil Brilian Bersama Garuda Select di Inggris


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/03/19 - 12:00
  •    3307

Supersoccer

Penampilan yang impresif ditunjukkan oleh Mochammad Supriadi saat berlaga dalam uji coba bersama tim Garuda Select di Inggris. Bahkan, komentator di Inggris memberikan panggilan khusus kepada Supriadi.

Garuda Select telah menjalani tujuh laga selama berada di Inggris untuk bertanding bersama klub lokal disana. Dari tujuh laga terebut, Supriadi memimpin daftar pemuncak top skorer Garuda Select dengan perolehan 8 gol.

Gol terakhir Supriadi disumbangkan ketika Garuda Select berhasil membungkam tim yang berasal dari akademi klub yang pernah menjuarai Liga Inggris, Blackburn U-18.

Awal tercipta gol Supriadi dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh bek Blackburn U-18. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Supriadi, dengan mampu mengelabuhi kiper lawan.




Pada laga itu, Garuda Select sukses menang dengan skor telak 4-0. Selain Supriadi, gol juga dicetak oleh Yadi Mulyadi dan Amanar Abdillah dengan dua gol.

Aksi dari Supriadi pun mendapatkan sorotan dari tersebut sang komentator. Dalam beberapa kali uji coba di Inggris, ternyata komentator tersebut turut mengikuti perkembangan penampilan dari Supriadi.

Bahkan, ia memberi julukan khusus atas performa luar biasa dari Supriadi bersama Garuda Select, yakni Quick Super Supri.

"Dalam beberapa laga saya telah memperhatikan pemain ini (Supriadi), dia sangat luar biasa, Quick Super Supri," ucap komentator. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1552885202940

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?