Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Perth Glory


  •    Randy Wirawan
  •    14/03/19 - 10:40
  •    2782

bolalob

Timnas Indonesia meraih hasil positif dalam laga uji coba melawan Perth Glory, Rabu (13/3). Tim Merah-Putih berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu lewat Henry Hore di menit ke-41. Tim asuhan Simon McMenemy ini berhasil bangkit di babak kedua.

Muhammad Rahmat menjadi bintang kemenangan Tim Merah-Putih. Ia memborong tiga gol kemenangan Timnas Indonesia pada menit ke-67, 81, dan 88.

Simon pada babak pertama menurunkan Teja Paku Alam di bawah mistar. Kuartet pemain belakang diisi oleh Yustinus Pae, Otavio Dutra, Fachrudin, dan Ruben Sanadi.




Zulfiandi, Evan Dimas, dan Wahyu Subu Seto mengisi lini tengah. Trisula lini depan, Simon mengandalkan Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, dan Dedik Setiawan.

Perubahan formasi dilakukan Simon di babak kedua dengan mengandalkan 3-4-3. Andritany Ardhiyasa dipercaya dibawah mistar dibantu oleh trio pemain belakang Manahati Lestusen, Ricky Fajrin, dan Artur Bonai.

Lini tengah diisi oleh Rizky Pellu, Zulfiandi, Novri Setiawan, dan Andik Vermansah. Trio lini depan diisi oleh Rahmat, Ilija Spasojevic, dan Febri Hariyadi.

Timnas Indonesia saat ini sedang persiapan sebelum uji coba internasional melawan Myanmar. Laga ini rencananya akan dihelat pada tanggal 25 Maret.







Berita Terkait


1553493602097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?