Ezra Walian Siap Kerja Keras Tunjukkan Kualitas ke Indra Sjafri


  •    Gerry Putra
  •    14/03/19 - 13:10
  •    770

Gerry Putra/Bolalob

Penyerang Ezra Walian bekerja keras membuat pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri terkesan. Ezra menjadi pemain yang belum diketahui gaya bermainnya oleh Indra.

Seperti diketahui Indra Sjafri mengaku kesulitan melihat performa Ezra Walian. Ia pun mengaku buta dengan kemampuan penyerang 21 tahun itu. Meski demikian, Ezra mengaku siap bekerja keras untuk menunjukkan kualitasnya di depan Indra Sjafri.

"Berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki karena ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya," ujar Ezra Walian di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).




"Kemarin saya ketemu dengannya dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya harap saya bisa berkembang di bawah arahannya," kata penyerang RKC Waalwijk itu.

Ezra pun menyebut Indra Sjafri merupakan sosok yang ramah. Ia bakal memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Indra.

"Dia pelatih bagus, dia orangnya ramah dan dia beri saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Itu sangat bagus," imbuhnya.

Ezra dan Egy datang ke Indonesia pada Rabu (13/2/2019) dan langsung berlatih sehari sesudahnya. Pada latihan timnas U-23 yang digelar sejak pukul 06.00 WIB di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Ezra mulai berlatih bersama dengan Egy Maulana Vikri.

Penyerang 21 tahun  itu bersama Timnas Indonesia U-23 berangkat ke Pulau Bali pada tanggal 15 Maret. Uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 22-26 Maret di Vietnam.

Skuat Garuda Muda tergabung di Grup K dan nantinya harus melewati hadangan tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam agar bisa melangkah ke Piala Asia.







Berita Terkait


1558704601664

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?