Kewarganegaraan Ganda Wonderkid West Ham Pusingkan Southgate


  •    Robert
  •    14/03/19 - 14:30
  •    236

GMS

Kewarganegaraan ganda adalah masalah rumit yang harus dihadapi sepakbola internasional, hal ini diungkapkan manajer Inggris Gareth Southgate.

Pemain muda berbakat West Ham United, Declan Rice dipanggil untuk pertama kalinya ke skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2020 setelah memutus karir internasionalnya bersama Republik Irlandia.

Southgate mengatakan masalah itu adalah "keputusan sulit bagi para pria muda".

"Jika Anda dua warisan, maka Anda benar-benar merasakan kedekatan dengan lebih dari satu negara," katanya, Rabu.

Pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha memenangkan dua pertandingan persahabatan untuk Inggris sebelum menyatakan diri bermain untuk Pantai Gading, tempat ia dilahirkan.




"Kami memiliki pemain yang memenuhi syarat untuk kami yang telah bersama kami di bawah 16 tahun dan negara-negara lain telah memberi mereka cap senior lebih awal," kata Southgate kepada BBC Radio 5 Live.

"Kami selalu berusaha melihat itu secara etis yang kami bisa.

"Ada beberapa pemain yang bisa saya bawa ke skuad ini karena mereka memenuhi syarat untuk negara lain, tetapi kami tidak merasa itu saat yang tepat untuk melakukan itu."

Inggris akan menjamu Republik Ceko pada 22 Maret dan tandang ke Montenegro pada 25 Maret.
halaman 2 dari 2
Berikut Daftar Skuat Inggris:

Kiper: Jack Butland (Stoke City), Tom Heaton (Burnley), Jordan Pickford (Everton)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Leicester City), Michael Keane (Everton), Harry Maguire (Leicester City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), James Tarkowski (Burnley), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City)

Tengah: Ross Barkley (Chelsea), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Declan Rice (West Ham)

Depan: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Callum Wilson (Bournemouth).







Berita Terkait


1558205715898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?