Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden, Pemain Persebaya Diliburkan


  •    Robert
  •    14/03/19 - 17:00
  •    319

Bolalob

Persebaya Surabaya memastikan diri lolos dari Grup A Piala Presiden 2019 dengan status juara grup.

Dua kemenangan dan satu hasl imbang sudah cukup membawa Bajul Ijo lolos ke babak selanjutnya. Di laga terakhir mereka bermain imbang tanpa gol dengan Tira-Persikabo. Walau sama-sama memiliki tujuh poin, Persebaya berhak lolos sebagai juara grup karena unggul agresivitas gol.

Kesuksesan Persebaya membuat pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan hari libur selama lima hari kepada para pemainnya.

"Saya berikan libur pada pemain selama lima hari. Kami akan berlatih kembali pekan depan, tepatnya Senin (18/3/2019). Pemain butuh rehat supaya bisa recovery dengan baik," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, dikutip dari laman Bola.com.

"Bagaimana pun, aktivitas kami cukup melelahkan. Sekarang waktunya istirahat dulu. Berikutnya kami akan melakukan persiapan untuk babak perempat final," lanjutnya.

Babak perempat final sendiri akan mulai digelar pada 29-31 Maret 2019 mendatang. Dua dari lima juara grup terbaik akan menjadi tuan rumah babak 8 besar. Dimana akan memainkan format single match.
halaman 2 dari 3
Djanur mengakui dirinya masih mencari komposisi pemain terbaik dalam skuatnya, terutama di lini belakang.

"Saya sampaikan apresiasi tinggi pada pemain yang sudah berjuang keras," kata Djanur, usai laga terakhir melawan Tira-Persikabo beberapa hari lalu.

"Saya mengakui tiga pertandingan bongkar pasang (pemain) di pertahanan, itu bukan hal yang mudah. Bocor sana-sini, tetapi jika melihat hasilnya saya maklum," kata Djanur menambahkan.

"Kami belum sempurna, ada beberapa pemain yang belum kumpul, ada yang baru datang, sehingga belum solid. Karena itu kami akan melakukan evaluasi dengan waktu yang tersisa," tuturnya mengakhiri. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1558501802035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?