Impiannya Selalu Dirusak Ronaldo, Griezmann: Saya Benci CR7


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/03/19 - 06:00
  •    6661

Goal

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku dirinya kembali dibuat kecewa oleh sosok Cristiano Ronaldo seusai kekalahan menyakitkan yang diterima Atletico pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 oleh Juventus.

Atletico terpaksa harus angkat koper terlebih dahulu setelah dikalahkan Juventus dengan skor 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tiga gol yang diciptakan Juventus diborong semua oleh Ronaldo.

Atletico padahal berada diatas angin setelah unggul 2-0 di leg pertama. Namun, nasib berkata lain setelah Juventus berhasil melakukan comeback pada pertemuan kedua, sehingga membuat Si Nyonya Tua berhak lolos ke babak perempatfinal dengan agregat 3-2.




Hal ini bagaikan pil pahit yang dirasakan oleh Griezmann. Sebelumnya, Griezmann juga telah merasakan kekalahan yang menyakitkan di dua final ajang bergengsi dikarenakan ulah Ronaldo.

Ulah pertama Ronaldo yang membuat Griezmann jengkel adalah ketika Atletico berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions musim 2015-2016 di San Siro. Saat itu Atletico harus menyerah atas Real Madrid melalui drama adu penalti 5-3.

Gol penalti penentu dicetak oleh Ronaldo, yang memupuskan mimpi dari Atletico untuk mengangkat trofi Liga Champions kala itu. halaman 2 dari 2
Hal ini pun juga berlanjut saat Griezmann membela timnas Prancis bertemu dengan Portugal, yang dikapteni oleh Ronaldo di Piala Eropa 2016. Prancis harus menyerah dengan skor 0-1 atas Portugal, sehingga kembali mimpi Griezmann untuk meraih trofi digagalkan oleh Ronaldo.

“Saya sangat membenci Ronaldo. Ketika saya hampir memenangi sesuatu, Ronaldo selalu datang dan mengambilnya." kata Griezmann dikutip dari ESPN FC.

"Tapi pada dasarnya, hal itu bukan karena dia telah mengalahkanku di dua final kompetisi penting (Liga Champions, Piala Eropa) dan bahwa dia mencetak hat-trick kemarin melawan kami sehingga opiniku berubah. Aku punya respek yang sangat besar untuk Ronaldo.” ucapnya.







Berita Terkait


1558692002111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?