Maradona Sebut Cristiano Ronaldo Seperti Binatang dan Tukang Sihir


  •    Murfi Aji
  •    15/03/19 - 06:30
  •    801

Foot Mercato

Legenda Argentina, Diego Maradona menilai Cristiano Ronaldo layaknya seekor binatang yang tampil begitu beringas di lapangan. Maradona yang begitu mendukung Lionel Messi juga ikut memuji Cristiano Ronaldo.

Penampilan Ronaldo bersama Juventus saat menggilas Atletico Madrid mendapat pujian dari sejumlah pihak termasuk Maradona. Ronaldo berhasil mencetak tiga gol sekaligus mengantarkan Juventus membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 0-2 pada leg pertama.

Penampilan luar biasa Ronaldo dibandingkan dengan Lionel Messi yang dianggap sudah memiliki bakat alami. Ronaldo dianggap mampu menjadi pemain terbaik karena motivasi dan latihan yang konsisten eks pemain Real Madrid tersebut.

"Ada pemain yang tercipta oleh tongkat sihir. Kami orang Argentina dan bangga Messi adalah orang Argentina dan tidak bermain untuk Spanyol, tetapi yang lain adalah binatang," ujar Maradona dilansir Corriere dello Sport.




"Ronaldo sebuah kekuatan yang murni dan sekarang dia juga seorang penyihir karena dia mengatakan dia akan mencetak tiga gol dan ia melakukannya," ujar Maradona.

Kemenangan atas Atletico Madrid mengantarkan Juventus melaju ke babak 8 besar Liga Champions. Juventus menjadi satu-satunya klub asal Italia yang berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1553170202283

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?