Mourinho: Reuni Zidane dan Madrid Sempurna


  •    Robert
  •    15/03/19 - 07:10
  •    307

Standard

Mantan manajer Real Madrid, Jose Mourinho menggambarkan kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu adalah 'sempurna'.

Setelah melatih raksasa Spanyol antara 2010 dan 2013, Mourinho sempat dikaitkan akan kembalinya ke ibu kota untuk menggantikan Santiago Solari, yang dipecat menyusul kegagalan mereka di ajang Liga Champions.

Mantan presiden klub Ramon Calderon mengungkapkan kepada Love Sport Radio bahwa presiden saat ini Florentino Perez lebih memilih Mourinho, tetapi tekanan dari para pemimpin senior di ruang ganti Madrid, termasuk kapten Sergio Ramos, mendorongnya kepada nama Zidane.

Pelatih asal Portugal yang diberhentikan sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018, telah memberi Zidane dukungannya agar bisa mengembalikan permainan tim seperti saat ia tangani.




Selama 28 bulan bertugas antara Januari 2016 dan Mei 2018, Zidane membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut, satu gelar La Liga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super UEFA, dan dua Piala Dunia antar Klub.

Periode keduanya akan dimulai pada pertandingan kandang melawan Celta Vigo pada 16 Maret di LaLiga. Madrid saat ini berada 12 poin di puncak klasemen dengan 11 pertandingan tersisa.

"Saya pikir itu sempurna dengan hal-hal fantastis yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata Mourinho kepada El Chiringuito, seperti dilansir media Spanyol Marca.

"Ini sempurna bagi saya, sempurna untuk Madrid, sempurna untuknya.

"Ini kesempatan bagus untuk menunjukkan betapa baiknya dia, terutama sekarang dengan proyek baru. Saya pikir dia hebat."







Berita Terkait


1558487401917

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?