Manchester City Pagari Bernardo Silva Sampai 2025


  •    Robert
  •    15/03/19 - 08:10
  •    139

ManCity

Bernardo Silva menjadi bintang Manchester City terbaru yang menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun atau hingga 2025.

Pemain internasional Portugal telah menjadi pemain ke-11 yang mendapat kontrak baru dari juara Liga Premier sejak Januari 2018.

Diyakini kesepakatan baru ini bernilai lebih dari £ 150.000 per minggu, usai dirinya menjalani musim kedua yang menakjubkan di Stadion Etihad. Real Madrid menjadi salah satu klub peminat Silva.

Silva menjadi pilihan utama Pep Guardiola di jajaran tim utama. Dia menyusul pemain seperti Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Ederson untuk menandatangani kontrak berdurasi panjang.




Pemain 24 tahun itu adalah sosok yang sangat populer di seluruh klub dan dijuluki Pablo Picasso oleh rekan setimnya Benjamin Mendy.

"Merupakan suatu kehormatan untuk memperpanjang kesepakatan saya dengan Manchester City," kata Silva.

“Klub ini menawarkan segala yang dibutuhkan pemain untuk memenuhi ambisi mereka dan tidak ada tempat lain yang saya inginkan."

'Begitu aku mendengar City ingin aku tinggal lebih lama, pikiranku sudah bulat. Saya suka klub, manajer, para pemain dan para penggemar."

“Gaya sepakbola yang kami mainkan di sini menggairahkan saya, dan saya bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi. City memberi saya peluang terbaik untuk melakukan itu. '

Guardiola acap kali memuji Silva dan baru-baru ini mengatakan bahwa dia sudah menjadi 'bintang besar' dari tim Portugal yang selalu bertumpu pada sosok Cristiano Ronaldo. halaman 2 dari 2
Direktur olahraga City, Txiki Begiristain menambahkan: "Bernardo adalah talenta yang luar biasa, jadi menawarkan dia kontrak baru dan memastikan dia menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam karirnya bersama kami adalah keputusan yang sangat mudah.

“Ini adalah contoh terbaru dari komitmen kami untuk membangun pasukan muda dengan pemain kelas dunia.

“Kami sedang membangun sisi yang akan menyediakan landasan untuk kesuksesan berkelanjutan. Bernardo sangat cocok dengan rencana kami.

“Tingkat pekerjaannya, profesionalisme dan kualitas teknisnya telah mengesankan kami dan ada banyak ruang untuk perbaikan.

"Di bawah bimbingan Pep dan staf ruang belakang yang kami miliki di sini, kami berharap melihatnya berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia selama beberapa tahun mendatang."

Silva didatangkan pada musim panas tahun 2017 dari Monaco dengan mahar senilai 50 juta euro.







Berita Terkait


1552619401897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?