Pimpin Klasemen Liga Polandia, Klub Egy Maulana Justru Tanpa Wakil di Timnas


  •    Robert
  •    15/03/19 - 10:30
  •    2434

Lechia

Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan dimulai pada akhir bulan ini, pelatih Timnas Polandia Jerzy Brzeczek memanggil sebanyak 28 pemain untuk persiapan menghadapi Austria (21/3) dan Latvia (24/3).

Namun anehnya tak ada satu pemain pun dari klub pemuncak klasemen sementara Liga Polandia (Ekstraklasa) dalam skuat Timnas.

Ya, Lechia Gdansk klub Egy Maulana Vikri sedang berada di puncak klasemen dengan 50 poin dari 25 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Legia Warsaw dan berada di jalur juara.




Pemain yang tampil konsisten bersama Lechia musim ini seperti Jaroslaw Kubicki, Artur Sobiech, Michal Nalepa hingga Daniel Lukasik tak dilirik oleh pelatih Brzeczek.

Brzeczek lebih mengutamakan memanggil para pemain Polandia yang bermain di liga top Eropa. Sebut saja Robert Lewandowski (Bayern Muenchen), Arkadiusz Milik (Napoli), Grzegorz Krychowiak (Lokomotiv Moscow) hingga penjaga gawang Lukasz Fabianski (West Ham) dan Wojciech Szczesny (Juventus).

Hanya ada empat pemain yang bermain di Liga Polandia yang masuk ke skuat Timnas saat ini. Mereka antara lain Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Robert Gumny (Lech Poznan), Jakub Blaszczykowski (Wisla Kraków) dan Szymon Zurkowski (Górnik Zabrze).

Egy sendiri saat ini telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan mereka di babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi, Vietnam.








Berita Terkait


1558015202256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?