Hazard Dapat Anjuran dari Drogba Agar Bertahan di Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/03/19 - 11:10
  •    186

Sky Sports

Legenda Chelsea, Didier Drogba menyarankan agar Eden Hazard tetap tinggal di Chelsea, meski banyak tawaran yang datang untuk membuatnya hengkang dari The Blues.

Rumor Hazard yang digosipkan bakal pindah ke Real Madrid nampaknya belum berakhir hingga kini. Kabar tersebut semakin mencuat setelah Real Madrid berhasil kembali mendapatkan Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka.

Hazard sendiri pernah mengungkapkan jika Real Madrid merupakan klub impiannya semasa kecil.




Namun, Hazard nampak harus mendengarkan perkataan dari legenda The Blues, Didier Drogba. Drogba mengaku pernah berada dalam situasi seperti Hazard, tetapi hal itu tidak membuat Drogba lantas meninggalkan Chelsea begitu saja.

Eks pemain Pantai Gading tersebut memilih untuk bertahan disaat banyaknya tawarang yang datang terhadapnya. Pengorbanan yang dilakukan Drogba tidak sia-sia, setelah ia dan Chelsea berhasil memenangkan gelar Liga Champions di musim 2011–12.

“Apa yang melandasi Hazard untuk pergi? Saya pikir dia telah mendapatkan semuanya bersama Chelsea." kata Drogba dikutip dari Sport Review.

"Ketika saya menjadi pemain (di Chelsea), banyak tawaran untuk hengkang. Namun, saya memutuskan untuk bertahan dan memenangkan Liga Champions di sini." halaman 2 dari 2
"Saya akan sangat senang jika Hazard tinggal di sini. Dia bisa membuat kisahnya sendiri. Tetapi, jika akhirnya dia memutuskan pergi ke Madrid, semoga sukses baginya," ucapnya.

Hazard sendiri masih menyisahkan satu tahun masa kontraknya di Chelsea, yang berari kontrak Hazard di The Blues akan berakhir pada musim panas 2020.







Berita Terkait


1553076602043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?