Tersingkir dari Liga Champions, Bayern Alihkan Fokus ke Bundesliga


  •    Syukron Achmad
  •    15/03/19 - 09:40
  •    127

reuters

Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski tak ingin meratap meski timnya tersingkir dari Liga Champions usai kalah 1-3 dari Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Skuat asuhan Niko Kovac itu harus angkat koper akibat kalah agregat 1-3 setelah pada pertemuan di Anfield kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.





Namun, Lewandowski tak ingin rekan setimnya larut dalam kekecewaan mengingat masih ada titel Bundesliga yang bisa diperjuangkan. Dari sembilan pertandingan tersisa, Die Roten duduk di puncak klasemen berbekal nilai 57, setara dengan Borussia Dortmund di tangga kedua namun unggul selisih gol.

Selain iti, Bayern juga masih mentas di ajang DFB Pokal dan akan menghadapi Heidenheim pada perempat final, 3 April mendatang.

“Tentu saja, kami harus melihat lagi ke depan. Kami memiliki Bundesliga, banyak pertandingan juga di piala. Kami masih berada di jalan ini untuk juara, mungkin di Bundesliga. Itu sebabnya kami harus maju,” ujar Lewandowski kepada beIN SPORTS.

Satu gol Bayern melawan Liverpool pada laga tadi tercipta berkat gol bunuh diri tim tamu Joel Matip pada menit ke-39. Sementara tiga gol kemenangan The Reds dibukukan Sadio Mane pada menit ke-26 dan 84 serta Virgil van Dijk (69).








Berita Terkait


1552867801619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?