Lewandowski Ungkap Penyebab Kekalahan Bayern dari Liverpool


  •    Syukron Achmad
  •    15/03/19 - 08:40
  •    417

reuters

Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski mengungkapkan penyebab kekalahan 1-3 dari Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Menurutnya, lini serang Die Roten kurang gereget pada laga tersebut.

Dikutip ESPN, Lewandowksi dkk sebenarnya mampu menguasai 58 persen permainan. Namun, klub asuhan Niko Kovac itu hanya mampu melayangkan tujuh tembakan ke gawang sementara The Reds 10. Bomber Polandia itu sungguh menyayangkan hal tersebut. Ditambah lagi, mereka tampil di rumah sendiri.





“Kami tidak bermain begitu ofensif. Kami tidak mengambil risiko untuk bermain ke depan dan mencoba mencetak gol. Kami juga tidak memiliki banyak peluang dan itu adalah masalah kami,” kata Lewandowski kepada beIN SPORTS.

“Saya tahu jika kami bermain terlalu defensif, itu akan sulit. Kami bermain di kandang tetapi kurang bisa menyerang. Itulah sebabnya Liverpool mengalahkan kami,” ujar mantan penggawa Borussia Dortmund itu.

Akibat kekalahan tersebut, Bayern tersingkir dari Liga Champions akibat kalah agregat 1-3 setelah pada pertemuan di Anfield kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Tiga torehan The Reds diciptakan adio Mane pada menit ke-26 dan 84 serta Virgil van Dijk (69). Sementara satu gol balasan tuan rumah tercipta akibat gol bunuh diri bek The Reds, Joel Matip (39).







Berita Terkait


1563441001521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?