Henderson Jadi Korban Kemenangan Liverpool atas Bayern


  •    Syukron Achmad
  •    15/03/19 - 11:30
  •    156

liverpool fc

Kapten Liverpool Jordan Henderson mendapat cedera engkel saat timnya menang 3-1 atas Bayern Munchen pada leg kedua babal 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019).

Pemain binaan Sunderland itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya kala pertandingan beru bergulir 13 menit. Akibatnya, Henderson harus meninggalkan lapangan lebih awal dan digantikan Fabinho.





Saat konferensi pers usai pertandingan, Pelatih The Reds Jurgen Klopp masih belum bisa memastikan berapa durasi Henderson akan beristirahat. Dia hanya beraharap cedera sang kapten tidak serius dan cepat pulih.

“Ini malam yang besar dengan sedikit kekecewaan karena pergelangan kaki Hendo yang terkilir. Saat ini kami hanya harus melihat hasil pemeriksaan. Kelihatannya tidak serius tapi kami harus mencari penggantinya,” kata Klopp dilansir laman resmi klub.

Akibat cedera tersebut, pemain 28 tahun itu diprediksi bakal absen saat Liverpool sowan ke markas Fulham di Craven Cottage pada pekan ke-31 Premier League, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Terlepas dari hal tersebut, kemenangan 3-1 atas Bayern membuat Klub Merseyside itu berhak melaju ke perempat final dengan agregat 3-1 setelah pada pertemuan pertama di Anfield kedua tim bermain imbang 0-0.

Tiga gol kemenangan Liverpool diciptakan Sadio Mane pada menit ke-26 dan 84 serta Virgil vann Dijk (69). Sementara satu gol balasan tim tamu tercipta akibat gol bunuh diri bek The Reds, Joel Matip (39).







Berita Terkait


1568272202155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?