Bos PSM Harap Proses Naturalisasi Marc Klok Cepat Selesai


  •    Gerry Putra
  •    15/03/19 - 12:00
  •    318

Robert/Bolalob

Gelandang Marc Klok sedang menjalani proses naturalasi. Klok merupakan pemain Belanda yang memiliki darah Indonesia melalui kakek buyut.

Kabar proses naturalisasi Klok itu datang dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ia menyebut PSM sudah meminta kepada instansi terkait soal status Warga Negara Indonesia (WNI) Marc Klok.




"Masih dalam proses, mudah-mudahan secepatnya bisa jalan. Kita meminta karena usianya juga masih muda. Dia juga ada silsilah orang Indonesia, ya mudah-mudahan bisa ada percepatan yang bisa dilakukan," ujar Munafri, di Bogor, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Appi ini juga menyebut jika permohonan diterima maka proses akan terus berjalan. Jika tidak PSM akan mundur.

"Kalau diterima kita jalan, kalau tidak ya kita mundur. Saat ini prosesnya sudah masuk sih di Depkumham," lanjut Munafri.

Jika Klok menjadi WNI, tentu saja menjadi keuntungan bagi Juku Eja. Pasalnya, mereka bisa menambah satu pemain asing lagi untuk memperkuat tim.

Selain Klok, PSM memiliki legiun asing lainnya seperti Willam Jan Pluim, Aaron Evans, dan Eero Markkanen untuk mengarungi segala kompetisi musim ini.







Berita Terkait


1558411801466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?