Hattrick Yusril Pimpin Comeback Gemilang Giga Grygera FC Atas Utri Satoe Atjeh


  •    Dwi Anggoro
  •    14/03/19 - 22:13
  •    117

Bolalob

Laga menarik terjadi saat Giga Grygera FC berhasil menundukkan Utri Satoe Atjeh dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Bolalob FFI U20 Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2019) tadi. Tertinggal terlebih dahulu, Giga berhasil bangkit untuk meraih kemenangan atas Utri dengan skor 4-2.

Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat sejak awal. Utri berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-13. Giga sendiri baru berhasil menyamakan kedudukan saat babak pertama tersisa satu menit lagi melalui sepakan Muhammad Yusril.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Utri kembali unggul cepat di menit ke-21 melalui aksi Ahmadi Prasetio. Tapi, satu menit berselang, Yusril mencetak gol keduanya sekaligus membawa Giga menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Giga yang berhasil menyamakan kedudukan semakin bersemangat untuk menambah gol. Usaha mereka tidak sia-sia dengan sukses menambah dua gol sekaligus membalikkan keadaan. Kedua gol tambahan Giga dicetak oleh Muhammad Rizki di menit ke-26 dan Yusril menit ke-38.

Hattrick dari Yusril menyudahi perlawanan Utri sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Giga. Kemenangan yang sangat penting bagi tim asal Lampung ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Grup D : Giga Grygera FC VS Utri Satoe Atjeh








Berita Terkait


1553222188425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?