Cetal Gol Cepat, Pengairan Jeck Kato 86 Sukses Tundukkan Bara SF Kaltim


  •    Dwi Anggoro
  •    15/03/19 - 00:17

Bolalob

Laga seru terjadi saat Pengairan Jeck Kato 86 sukses menundukkan Bara SF Kaltim dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Bolalob FFI U20 Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2019) tadi. Pertandingan super seru mewarnai kemenangan Pengairan atas Bara dengan skor 4-2.

Pengairan mengawali laga dengan sangat baik unggul cepat di menit pertama melalui sepakan Albianus Firmus. Tapi, dua menit berselang Bara berhasil samakan kedudukan melalui aksi Desman Pahala.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Gol cepat membuat pertandingan semakin seru. Pengairan kembali unggul di menit ke-15 lewat gol Akhmad Agung. Tapi, Bara kembali menyamakan kedudukan di menit ke-18 melalui sepakan Rifli Fadhlir. Babak pertama berakhir imbang 2-2.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan semakin seru dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan. Pengairan-lah yang berhasil unggul kembali dengan dua gol yang dicetak oleh Albianus di menit ke-31 dan 32'.

Bara yang tertinggal mencoba mengejar di sisa waktu pertandingan. Tapi, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Pengairan berhasil meraih kemenangan atas Bara dengan skor 4-2. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1558543302051

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?