Kepercayaan Pelatih Bikin Dendy Tokcer di Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    15/03/19 - 12:30
  •    150

Gerry Putra/Bolalob

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan tampil baik dan menjadi salah satu pahlawan kemenangan tim atas Bali United dengan skor 4-1.

Pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga itu, Dendy mencetak satu gol pada menit 62. Aksi Dendy membuat barisan pertahanan Bali United kocar-kacir.

"Alhamdulilah, ini berkat dukungan teman-teman juga. Pelatih juga kasih kepercyaan jadi Dendy bisa bermain maksimal malam ini," ujar Dendy saat ditemui wartawan selepas pertandingan.




Dendy merupakan pemain yang cukup tajam. Pada masa peminjamannya di Persela, pertengahan musim lalu, penyerang 22 tahun itu mencetak total 8 gol.

Di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, Dendy selalu mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Aji Santoso. Hal yang tak ia temui saat di Bhayangkara FC pada awal musim Liga 1 2018.

"Kalau Dendy sendiri mungkin bukan karena faktor pelatih. Tapi lebih ke faktor menit bermain Dendy saya. Setelah dapat kepercayaan, motivasi saya tinggi lagi," katanya.

Pemain asli Lamongan, Jawa Timur itu menjadi aktor penting yang membawa Bhayangkara FC melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden.

The Guardian lolos dari Grup B dengan nilai sempurna, yakni 9 poin hasil tiga kali menang atas Mitra Kukar, Semen Padang, dan juga Bali United.







Berita Terkait


1558433402474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?