Bek Porto, Eder Militao Jadi Rekrutan Pertama Zidane di Madrid


  •    Robert
  •    15/03/19 - 06:10
  •    268

Marca

Musim belum selesai namun Real Madrid sudah memastikan kedatangan pemain baru untuk musim depan.

Dia adalah bek asal Brasil, Eder Militao yang direkrut dari FC Porto. Sosok pemain berusia 21 tahun ini menjadi rekrutan pertama Zinedine Zidane sejak kembali ke Madrid untuk periode keduanya.

Militao baru akan bergabung dengan Los Blancos di musim panas nanti dan memiliki kontrak selama enam tahun sampai 2025.

"Militao, pemain baru Real Madrid usai menandatangani kontrak sampai 2025," bunyi keterangan di situs resmi klub. "Bek berusia 21 tahun itu akan bergabung klub di musim depan dan sudah membuat debut internasional bersama timnas Brasil."




Madrid tak mengungakap berapa biaya transfer untuk mendatangkan Militano. Namu, Marca mengklaim nilai 50 juta euro (Rp 807 miliar) adalah klausul milik mantan pemain Sao Paulo itu.

Nama Militao melambung sejak tampil impresif bersama Porto musim ini. Dia sudah memainkan total 34 pertandingan di semua kompetisi bersama Porto. Bersama klub Portugal itu dirinya melaju hingga babak perempat final Liga Champions musim ini.

Dalam lima bulan berturut (September 2018-Januari 2019) dirinya terpilih sebagai bek terbaik Liga Portugal.

Satu caps Militao bersama timnas Brasil terjadi ketika laga persahabatan melawan El Salvador, September 2018. Ketika itu Brasil menang 5-0 atas El Salvador. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1558399098770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?