Inter Keok di Tangan Eintracht Frankfurt


  •    Robert
  •    15/03/19 - 05:44
  •    133

UEFA

Inter harus menelan pil pahit setelah kalah dari wakil Jerman, Eintracht Frankfurt dengan skor 1-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB, Inter pun gagal ke perempatfinal karena kalah agergrat 0-1, pada leg I kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0).

Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak oleh Luka Jovic pada menit ke-6. Bagi pemain Serbia, gol ini adalah yang ketujuh pada musim ini di kancah Liga Europa.




Inter unggul penguasaan bola 53-47 persen dalam data yang dilansir situs UEFA. Tapi, mereka kalah jumlah tembakan 13-18.

Dengan kegagalan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen yang tersingkir dari Liga Champions, Frankfurt sekarang menjadi satu-satunya wakil Bundesliga di Eropa, dan memendam harapan untuk terus melaju.

Sementara itu, Inter sekarang harus fokus pada raihan tiket kualifikasi Liga Champions melalui empat besar di Serie A, tetapi tugas mereka terus dibayangi oleh keraguan atas masa depan Mauro Icardi.

Dengan tak bermainnya Icardi dan Lautaro Martinez ditangguhkan, Keita Balde Diao menggantikan posisi di lini depan untuk Inter, tetapi meskipun menawarkan kecepatan dan tipu daya, ia tidak memiliki keberuntungan dan posisi untuk membobol gawang Frankfurt.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Soares (Ranocchia 62'), Skriniar, De Vrij, D'Ambrosio; Vecino, Valero (Esposito 72'); Perisic, Politano (Merola 80'), Candreva; Balde

Frankfurt: Trapp, N'Dicka, Hasebe, Hinteregger, Kostic, Willems (Stendera 72'), Rode (Paciencia 89'), Gacinovic (De Guzman 59'), Da Costa; Haller, Jovic







Berita Terkait


1557313801797

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?