MU Harus Mengalah dari City di Babak Perempat Final Liga Champions, Kok Bisa?


  •    Robert
  •    15/03/19 - 10:10
  •    1921

Sky Sports

Manchester United harus menukar perempat final Liga Champions dan bermain tandang jika Manchester City mendapat laga kandang pada saat yang sama.

Kedua klub masuk ke pot untuk undian hari Jumat, bersama dengan Liverpool, Tottenham, Barcelona, Juventus, Ajax dan Porto, ketika undian perempat dan semifinal akan diumumkan.

Ada kemungkinan bahwa United dan City bisa saling berhadapan dalam derby epik Manchester, atau dipasangkan dengan rival Liga Premier Liverpool dan Spurs.




Namun, UEFA telah mengkonfirmasi bahwa jika kedua klub mendapat jadwal tuan rumah pada malam yang sama atau malam berturut-turut, harus ada pergantian karena polisi dan petugas keselamatan tidak ingin menjadi tuan rumah dua pertandingan besar di Manchester pada minggu yang sama.

United akan menjadi klub yang dipaksa untuk bermain tandang di bawah aturan Liga Champions karena mereka finis satu tempat di bawah City di Liga Premier musim lalu. halaman 2 dari 2
Pernyataan UEFA berbunyi: "Mengikuti keputusan yang dibuat oleh otoritas lokal yang relevan, Manchester City FC dan Manchester United FC tidak dapat bermain di rumah pada malam yang sama, atau pada malam berturut-turut."

"Jika kedua klub mendapat undian yang sama (kandang atau tandang), tim yang telah finis lebih rendah di liga domestik musim sebelumnya - dalam hal ini Manchester United FC - akan menukar jadwal sesuai dengan prinsip-prinsip Komite Kompetisi Klub UEFA.

"Jadwal pertandingan untuk perempat final (termasuk kemungkinan pembalikan yang melibatkan Manchester United FC) akan dikomunikasikan kepada semua pihak pada hari Jumat 15 Maret.

"Sesuai dengan paragraf 21.01 (b) peraturan Liga Champions UEFA, administrasi UEFA akan menentukan pertandingan mana yang akan dimainkan pada hari Selasa, yang mana pertandingan pada hari Rabu.

"Kalender untuk semi-final (termasuk kemungkinan penukaran yang melibatkan Manchester United FC, untuk alasan yang sama, jika kedua klub dari Manchester masih tersisa di kompetisi) akan dikomunikasikan kepada semua pihak pada 18 April 2019, setelah pertandingan kedua perempat final."







Berita Terkait


1558707001654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?