Ini Pesan Khusus Evra ke Ronaldo, Sebelum Comeback Fantastis Juventus vs Atletico


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/03/19 - 13:30
  •    510

Goal

Dibalik comeback fantastis Juventus atas Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, ternyata terselip pesan khusu yang diberikan oleh Patrice Evra kepada mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo sebelum laga itu digelar.

Seperti diketahui, Juventus mampu membalikkan keadaan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan membungkam Atletico dengan skor telak 3-0. Hal ini sungguh diluar dugaan, pasalnya pada leg pertama Si Nyonya Tua takluk 0-2 atas Atletico.

Alhasil, Juventus pun berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.




Comeback luar biasa yang dibuat Juventus tidak lepas dari penampilan yang sangat mengesankan Cristiano Ronaldo. Tiga gol yang diciptakan pada leg kedua ke gawang Atletico, diborong semua oleh Ronaldo.

Dibalik kegemilangan Ronaldo dilaga tersebut, rupanya terselip pesan yang disampaikan oleh mantan pemain Juventus, Patrice Evra.

Sebelum laga Juventus melawan Atletico, Evra sempat berkomunikasi lewat chat whatsapp dengan Ronaldo. Dalam chat tersebut berisi motivasi yang diberikan Evra agar Ronaldo bisa membawa Juventus kalahkan Atletico.



“Bro, saya percaya padamu dapat membalikkan keadaan di Liga Champions. Saya tidak pernah meragukan dirimu. Dan orang-orang ingin membunuh saya setiap dirimu atau Juventus kalah,” tulis Evra melalui WhatsAppnya.

“Saya tahu. Kami akan melewatinya, bro. Di kandang kami akan menghantam mereka,” balas Ronaldo. halaman 2 dari 2
Pernyataan yang dilontarkan Ronaldo kepada Evra tak disangka menjadi kenyataan. Bahkan, Ronaldo menjadi bintang dilaga tersebut dengan mencetak Hattrick.

Evra pun turut bangga atas kemenangan yang diraih Juventus. Ia menyebut jika Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia setelah Michael Jordan.



“Satu-satunya orang di dunia ini yang bisa keluar dari tekanan besar dan menjadi pemain terbaik di dunia setelah Michael Jordan adalah Cristiano Ronaldo,” tulis Evra di Twitternya.







Berita Terkait


1552879801907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?