David Beckham Kembali Bela Manchester United pada 26 Mei 2019


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/03/19 - 13:40
  •    245

Mantan pemain Manchester United, David Beckham. (dok. manutd.com)

David Beckham dipastikan akan kembali berseragam Manchester United pada 26 Mei 2019. Pada kesempatan itu, Beckham akan ikut ambil bagian pada laga Manchester United Legends kontra Bayern Munchen Legenda di Old Trafford.

Pertandingan itu merupakan gagasan pihak Manchester United. Mereka ingin mengadakan pertandingan untuk mengingat keberhasilan saat menjadi juara Liga Champions 1998-1999.




"Saya sangat gembira akan kembali ke Old Trafford pada Mei nanti," kata Beckham seperti dilansir situs resmi klub.

"Tahun 1999 merupakan musim luar biasa bagi kami. Tampil kembali untuk skuad dan dilatih manajer (Sir Alex Ferguson) sungguh luar biasa. Ini juga buat para suporter. Saya tidak sabar menunggu hari itu," lanjutnya.

Selain Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes dan Jesper Blomqvist juga akan tampil pada laga tersebut. Sementara itu, Gary dan Phil Neville, Jaap Stam, Denis Irwin, serta kiper legendari Peter Schmeichel juga menyatakan siap kembali tampil untuk The Red Devils.

Pada beberapa pekan mendatang, Manchester United akan mengonfirmasi barisan depan. Seperti diketahui, pada saat itu, Setan Merah memiliki Dwight Yorke, Andy Cole, Teddy Sheringham, Jordy Cruyff, dan Ole Gunnar Solskjaer, yang kini menjadi manajer interim. halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

#Treble99 Reunion midfield confirmed ✅ 💯 See Becks, Butt, Scholes and Blomqvist at Old Trafford on 26 May!

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on








Berita Terkait


1552572601854

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?