Komdis FFI Hukum Berat Pelatih Pelindo IV Permata Indah


  •    Rissalah Maulana
  •    15/03/19 - 11:58
  •    176

Bolalob

Komite Disiplin Federasi Futsal Indonesia mengeluarkan rilis sanksi untuk pekan keenam Pro Futsal League 2019. Salah satu sanksi terberat diberikan Komdis FFI pada pekan keenam ini.

Sanksi ini diberikan kepada pelatih kepala Pelindo IV Permata Indah yaitu Afdal Chaerudin. Menurut rilis komdis yang diterima oleh FFI, Afdal Chaerudin disangkakan melakukan protes berlebihan sambil menendang perangkat pertandingan pada laga grup B pekan keenam antara Pelindo IV Permata Indah kontra IPC Pelindo II Jakarta.

Atas sikapnya ini, Afdal diberi sanksi berupa "Larangan selama 6 (enam) bulan ikut serta dalam segala aktivitas sepakbola, baik dari segi administratif, hukum dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan sepakbola, futsal, sepakbola pantai di klub yang terafiliasi dengan PSSI."


Ini merupakan hukuman terberat yang diberikan Komdis FFI kepada individu di PFL 2019. Atas hukuman ini, Afdal terpaksa hanya bisa menonton timnya di pekan terakhir grup A PFL 2019 dari tribun.

Meski begitu, pihak Pelindo IV Permata Indah bisa mengajukan banding yang paling lambat harus dilakukan tujuh hari setelah surat sanksi diterima klub.
Terakhir diubah:  15/03/19 - 15:41







Berita Terkait


1553429742408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?