Kemenangan Pertama, Cosmo FC Jakarta Menang Meyakinkan Atas The Boom Pontianak


  •    Dwi Anggoro
  •    15/03/19 - 20:59
  •    108

Bolalob

Cosmo FC Jakarta meraih kemenangan pertama mereka di babak penyisihan Grup C Bolalob FFI U20 Championship 2019 setelah mengalahkan The Boom Pontianak.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3/2019) tadi. Cosmo tampil apik untuk menaklukkan The Boom dengan skor 5-2.

The Boom sebenarnya mengawali laga dengan sangat baik mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan Ardianto Jati di menit ke-4. Cosmo yang tertinggal tidak tinggal diam, dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-10 melalui Zubair Zaid.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Cosmo yang berhasil menyamakan kedudukan semakin bersemangat menambah gol. Usaha mereka tidak sia-sia setelah Muhammad Paras dan Muhammad Raihan menambah gol bagi Cosmo di menit ke-13 dan 15'. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Cosmo dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, Cosmo yang sudah unggul tidak menurunkan tempo. mereka tetap menekan pertahanan The Boom. Hasilnya, dua gol berhasil kembali mereka lesakkan melalui sepakan Irvan di menit ke-22 dan gol kedua Raihan satu menit berselang.

The Boom yang tertinggal jauh tidak pantang menyerah. Tapi, kegemilangan kiper Cosmo membuat The Boom hanya menambah satu gol melalui kaki Abelhard Sempulur di menit ke-36.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan Cosmo atas The Boom dengan skor 5-2. Kemenangan ini membuat Cosmo meraih kemenangan perdana mereka di turnamen ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Grup C : The Boom Pontianak VS Cosmo FC Jakarta








Berita Terkait


1558765202353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?