Legenda MU Mundur dari Kursi Pelatih via WhatsApp


  •    Robert
  •    15/03/19 - 17:10
  •    297

Sky Sports

Paul Scholes dikabarkan mengundurkan diri sebagai manajer Oldham Athletic melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Sky Sporst mengabarkan bahwa ketua klub Abdallah Lemsagam menerima pesan tiba-tiba pada hari Rabu sore. Scholes pun belum berbicara kepada siapa pun kepada dewan direksi sejak mengirim pesan pengunduran dirinya.

Mantan gelandang Manchester United dan Inggris itu mengambil alih kursi manajer Oldham pada 11 Februari, dan meninggalkan klub setelah hanya 31 hari bertugas di Boundary Park.




Scholes memenangkan pertandingan pertamanya bersama klub kota kelahirannya itu, tetapi kemudian bermain imbang tiga dan kalah dalam tiga pertandingan selama masa tugasnya yang singkat.

"Oldham Athletic kecewa dengan keputusan Paul untuk mengundurkan diri dan terkejut dengan alasan yang diberikannya," kata Lemsagam dikutip dari Sky Sports News.

"Klub memberi Paul semua dukungan dan otonomi yang dia minta. Dia tidak mengutarakan keprihatinannya sama sekali, baik secara formal maupun non-formal, sebelum pengunduran dirinya. Dia tidak memberikan kesempatan untuk mengatasi masalah apa pun, hanya mengundurkan diri dengan teks dan kemudian menolak untuk membahas masalah."

"Manajemen adalah pekerjaan yang sulit dan kami akan bekerja dengan Paul untuk menemukan solusi, seandainya kami diberi kesempatan. Kami ucapkan selamat dan terima kasih atas kontribusinya. Kami akan segera memulai pencarian manajer baru. "

Scholes mengundurkan diri sebagai direktur klub di Salford, sambil mempertahankan 10 persen sahamnya, sebelum mengambil pekerjaan dengan Latics, yang berada di urutan ke-14 dalam tabel League Two.







Berita Terkait


1553222402400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?