Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Jauh Tertinggal di Kualifikasi Piala Asia U-23


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/03/19 - 21:30
  •    5244

Bolalob

Media Vietnam, Dantri, baru-baru ini telah membuat situasi menjadi panas terkait berita yang menyangkut Timnas U-23 Indonesia jelang babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas Indonesia dianggap jauh tertinggal dibelakang Vietnam dalam kejuaraan level Asia itu.

Babak kualifikasi Piala Asia U-23 belumlah resmi digelar. Namun, nada-nada yang memancing emosi sudah mulai terdengar dari pesaing-pesaing Timnas U-23 Indonesia.

Garuda Muda sendiri nantinya akan berhadapan dengan Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam yang tergabung dalam grup K babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020.




Salah satu pesaing timnas Indonesia, Vietnam diprediksi akan menjadi lawan cukup berat bagi Garuda Muda. Pasalnya, Vietnam didaulat sebagai tuan rumah dalam grup K.

Namun, hal sebaliknya justru diwartakan oleh media Vietnam, Dantri, mengenai kekuatan dari timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Media Vietnam tersebut menganggap Indonesia merupakan lawan yang lemah bila dibandingkan dengan Timnas Vietnam. Hal ini dilihat dari jumlah gol serta pemain yang masih kurang jam terbang seperti Osvaldo Haay dan Gian Zola, yang baru mencetak satu gol di timnas.

halaman 2 dari 2
“Mengenai jumlah gol serta laga dalam membela timnas, pemain U-23 Indonesia jauh di belakang Timnas U-23 Vietnam, seperti Quang Hai, Dinh Trong dan Doan Van Hau,” tulis media Vietnam, Dantri.

Selain itu, kegagalan Indonesia lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2017, membuat media Vietnam tersebut menyebut jika Timnas Indonesia sebagai tim yang lemah. Beda halnya dengan timnas Vietnam yang mampu lolos hingga babak final Piala Asia U-23 lalu.







Berita Terkait


1558708202627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?