Persija Jakarta Lepas Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    15/03/19 - 22:00
  •    1270

Bolalob

Persija Jakarta tak akan bisa menggunakan jasa Riko Simanjuntak ketika tampil di Piala Presiden 2019, usai dirinya akan bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Seharusnya Riko masuk daftar pemain timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Perth. Namun PSSI memberikan dispensasi karena Persija tampil di Piala AFC melawan Shan United, beberapa hari lalu. Tempatnya pun digantikan oleh Febri Hariyadi.




Dua pemain Persija lebih dulu sudah berada di Perth bersama Timnas, mereka adalah Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

"Tanggal 17 (Maret) Riko akan bergabung ke timnas," ucap pelatih Persija, Ivan Kolev dikutip dari situs resmi Piala Presiden 2019.

Saat ini Riko sedang berada di Yogyakarta untuk menjalani laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 kontra PSS Sleman. Pertandingan ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3).

"Saya lihat dulu kondisi pemain. Besok (hari ini) kami ambil keputusan siapa yang akan tampil. Problem paling besar di Persija adalah pemulihan kondisi pemain. (Untuk Riko) Saya belum tahu, semoga bisa main," ucapnya.

Mantan pemain Semen Padang tersebut tetap dibawa untuk pemusatan latihan berikutnya di tanah air, jelang partai uji coba kontra Myanmar, 25 Maret 2019.







Berita Terkait


1558864801446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?