Hasil Sidang Komdis FFI Untuk Pekan Keenam Pro Futsal League 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    15/03/19 - 19:21
  •    123

Bolalob

Komite Disiplin Federasi Futsal Indonesia merilis hasil sidang pada Selasa (12/3) lalu untuk pekan keenam grup A dan B Pro Futsal League 2019.

Pelatih kepala Pelindo IV Permata yaitu Afdal Chaerudin dengan sanksi yang cukup berat yaitu Larangan selama 6 (enam) bulan ikut serta dalam segala aktivitas sepakbola, baik dari segi administratif, hukum dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan sepakbola, futsal, sepakbola pantai di klub yang terafiliasi dengan PSSI.

Ini merupakan hukuman terberat yang diberikan Komdis FFI kepada individu di PFL 2019. Atas hukuman ini, Afdal terpaksa hanya bisa menonton timnya di pekan terakhir grup A PFL 2019 dari tribun.

Berikut rilis sanksi Komdis untuk pekan keenam:

1. Afdal Chaeruddin (Pelatih Pelindo IV Permata)
KASUS: Protes berlebihan (dengan menendang) terhadap perangkat pertandingan pada pertandingan PELINDO IV PERMATA vs IPC PELINDO (2/3) di GOR Sasana Krida, Purwokerto.
SANKSI: Larangan selama 6 (enam) bulan ikut serta dalam segala aktivitas sepakbola, baik dari segi administratif, hukum dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan sepakbola, futsal, sepakbola pantai di klub yang terafiliasi dengan PSSI.

2. Riskiawan (Pemain Pelindo IV Permata)
KASUS: Protes berlebihan terhadap perangkat pertandingan dengan memasuki lapangan serta terus menerus mengejar wasit pada pertandingan PELINDO IV PERMATA vs IPC PELINDO (2/3) di GOR Sasana Krida, Purwokerto.
SANKSI: Larangan bermain sebanyak 2 (dua) pertandingan.

halaman 2 dari 2
3. Wahyu Subangkit (pemain Pelindo IV Permata )
KASUS: Protes berlebihan terhadap perangkat pertandingan dengan memasuki lapangan serta terus menerus mengejar wasit pada pertandingan PELINDO IV PERMATA vs IPC PELINDO (2/3) di GOR Sasana Krida, Purwokerto.
SANKSI: Larangan bermain sebanyak 1 (satu) pertandingan

4. M. Nur Fajar (pemain Pelindo IV Permata)
KASUS: Protes berlebihan terhadap perangkat pertandingan dengan memasuki lapangan dan juga mendorong wasit dan terus menerus mengejar wasit pada pertandingan PELINDO IV PERMATA vs IPC PELINDO (2/3) di GOR Sasana Krida, Purwokerto.
SANKSI : Larangan bermain sebanyak 4 (empat) pertandingan.

5. Wahyudin (pelatih Giga FC Kota Metro)
KASUS: Protes dengan tindakan berlebihan terhadap perangkat pertandingan pada pertandingan VAMOS FC vs GIGA FC (10/3) di GOR UNY, Yogyakarta.
SANKSI: Teguran Keras

6. Afif Tamimy (pemain Giga FC Kota Metro)
KASUS: Tindakan berlebihan di lapangan pada akhir-akhir pertandingan di laga VAMOS FC vs GIGA FC (10/3) di GOR UNY, Yogyakarta
SANKSI: Teguran Keras







Berita Terkait


1553429742408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?