Duel 2 Tim Unggulan, Inilah Hitung-hitungan Perebutan Tiket Terakhir Final Four PFL 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    15/03/19 - 19:57
  •    1200

Bolalob

Pekan ketujuh grup A Pro Futsal League 2019 pada 16-17 Maret menjadi minggu menentukan untuk memperebutkan satu tiket ke final four Pro Futsal League 2019, khususnya untuk Bintang Timur Surabaya vs IPC Pelindo II Jakarta.

Yang lebih mendebarkannya lagi, kedua tim bakal bertemu di pekan terakhir PFL 2019 ini. Laga BTS atas IPC Pelindo pada Sabtu (16/3) mendatang bak jadi laga final untuk kedua tim. Kemenangan di laga tersebut berarti satu langkah lagi menuju final four.

Dari peraturan khusus pertandingan pro Futsal League 2019, penentuan klasemen di grup dipengaruhi oleh enam faktor jika poin kedua klub tersebut sama.

Poin pertama adalah head to head atau skor dari pertemuan kedua tim. Faktor kedua adalah selisih gol. Selanjutnya adalah produktivitas gol, jumlah kartu kuning, keadaan khusus dan pengundian.

Nah dalam kasus BTS kontra Pelindo ini, ada beberapa hasil yang menjadi penentu siapa yang akan lolos ke final four. Berikut ulasannya:

halaman 2 dari 2
Bintang Timur Surabaya lolos ke final four jika:

1. Menang atas IPC Pelindo II Jakarta, Sabtu (16/3) Besok
2. Seri atas IPC Pelindo, Sabtu (16/3) Besok
3. Kalah dengan selisih satu gol, menang atas FKM dan unggul selisih gol atas IPC (jika poin memiliki poin sama) di klasemen akhir Pro Futsal League Grup A.

IPC Pelindo II Jakarta lolos ke final four jika:

1. Menang atas Bintang Timur dengan selisih minimal dua gol, Sabtu (16/3) Besok dan Meraih kemenangan atas Bifor FC Papua.
2. Menang atas Bintang Timur dengan selisih satu gol, Sabtu (16/3) Besok, meraih kemenangan atas Bifor FC Papua dan unggul selisih gol atas Bintang Timur (jika poin memiliki poin sama) di klasemen akhir Pro Futsal League Grup A.



Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!








Berita Terkait


1552842631011

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?