Laga Ketat! Primavera Pegasus Sukses Jinakkan Vamos Mataram


  •    Dwi Anggoro
  •    15/03/19 - 20:58

Bolalob

Primavera Pegasus berhasil meraih kemenangan penting atas Vamos Mataram dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Bolalob FFI U20 Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3/2019) tadi. Vamos secara tak terduga harus menelan kekalahan dari Pegasus dengan skor ketat 5-4.

Vamos sebenarnya mengawali laga dengan sangat baik unggul terlebih dahulu di menit keempat melalui sepakan Sahrul Maulana. Tapi, satu menit berselang, Pegasus berhasil samakan kedudukan melalui gol dari Roval Reynaldi.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Vamos yang disamakan kembali unggul di menit ke-12 lewat gol dari Zebith Ziya. Pegasus yang tertinggal kembali menyamakan bahkan berbalik unggul 4-2 di babak pertama. Tiga gol tambahan Pegasus dicetak oleh Tubagus Furqon di menit ke-16, Luthfi Fathul 16', dan Syauqi Nur Rahman 19'.

Pada babak kedua, Vamos yang tertinggal berusaha mengejar. Mereka berhasil memperkecil melalui sepakan Zebith di menit ke-27. Tapi, Pegasus kembali menjauh melalui gol Falih Dwi di menit ke-34.

Vamos yang tertinggal dua gol terus mengurung pertahanan Pegasus. Sayangnya, Vamos hanya mampu menambah satu gol melalui aksi I.B Manuaba di menit ke-38. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Pegasus atas Vamos dengan skor 5-4. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Grup D : Primavera Pegasus FC VS Vamos FC Mataram








Berita Terkait


1553222338692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?