Laga Big Match Bintang Timur vs IPC Pelindo Disiarkan Langsung di MNC TV


  •    Rissalah Maulana
  •    15/03/19 - 22:50
  •    413

Bolalob

Pekan terakhir grup A Pro Futsal League 2019 digelar pada 16-17 Maret ini di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur. Enam laga digelar tiap harinya pada pekan ketujuh ini.

Di pekan terakhir ini, satu urusan krusial yaitu perebutan satu tempat terakhir di final four Pro Futsal League 2019. Slot terakhir ini akan diperebutkan oleh IPC Pelindo II Jakarta dan tuan rumah pekan ke tujuh, Bintang Timur Surabaya.


Laga ini akan menjadi pembuka di pekan ketujuh untuk kategori putra pada Sabtu (16/3) besok. Beruntung, laga krusial ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV pada pukul 12.00 WIB. Selain itu, laga ini juga akan disiarkan di kanal tv satelit yaitu MNC Sports dan secara live streaming di Metube.id.

Selain itu, laga Black Steel Manokwari kontra Pelindo IV Permata Indah juga bakal disiarkan langsung di MNC TV di pukul 14.00 WIB.

Sementara untuk laga lainnya serta pertandingan di hari Minggu (17/3) disiarkan di kanal tv satelit yaitu MNC Sports dan secara live streaming di Metube.id Ini merupakan pekan terakhir di grup A sebelum berlanjut ke final four.


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1553429742408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?