Alpine Permata Indah Paksa Pengairan Jeck Kato 86 Bermain Imbang


  •    Dwi Anggoro
  •    15/03/19 - 22:53

Bolalob

Alpine Permata Indah gagalkan kemenangan Pengairan Jeck Kato 86 dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Bolalob FFI U20 Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3/2019) tadi. Alpine yang tertinggal sepanjang laga dari Pengairan berhasil memaksa laga berakhir imbang.

Pertandingan berlangsung alot sejak laga dimulai. Pengairan berhasil unggul cepat di menit ke-7 melalui sepakan Albianus Firmus. Aline yang tertinggal berusaha mengejar, tapi skor tidak berubah di babak pertama.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Alpine berusaha menyamakan kedudukan sementara Pengairan mencoba menambah keunggulan.

Tapi, kegemilangan pertahanan kedua tim membuat gol tak kunjung datang. Ketika laga dikira akan berakhir untuk kemenangan Pengairan, Meidiansyah menjadi pahlawan Alpine dengan gol penyama kedudukan di menit ke-38.

Pertandingan pun usai dengan hasil imbang antara Pengairan dan Alpine dengan skor 1-1. Hasil yang tentunya sangat disyukuri Alpine karena terhindar dari kekalahan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Pertandingan Bolalob FFI U20 2019 - Grup A : Alpine Permata Indah KRWG VS Pengairan Jeck Kato 86








Berita Terkait


1553222188425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?