Tujuh Klub Pastikan Tiket ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019


  •    Robert
  •    16/03/19 - 10:00
  •    4182

bolalob

Turnamen sepak bola pramusim Piala Presiden 2019 sudah memasuki tahap akhir babak penyisihan grup. Sejauh ini sudah ada tujuh tim yang sudah pasti lolos ke babak delapan besar.

Dari lima grup yang ada, tiap juara grup akan langsung lolos ke babak berikut. Sedangkan untuk lima runner-up akan dipilih tiga terbaik.

Persebaya Surabaya memastikan diri sebagai juara grup A dengan raihan 7 poin, disusul oleh Bhayangkara FC (9 Poin) di grup B, Persija Jakarta (7 Poin) dari Grup D serta Persela Lamongan (7 Poin) dari Grup E.




Grup C baru akan memainkan laga terakhirnya pada hari Sabtu (16/3/2019), dengan Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan Kalteng Putra akan memperebutkan status juara grup.

Persipura Jayapura yang sudah mengantongi enam poin dari dua pertandingan melawan PSIS Semarang dan PSM Makassar memiliki peluang paling besar untuk lolos.

Mereka akan berjumpa Kalteng Putra yang baru mendapatkan tiga poin pada laga terakhir Grup C. Sedangkan PSIS Semarang melawan PSM Makassar.

Namun ketiga tiket runner-up terbaik kemungkinan besar akan didapatkan oleh Tira Persikabo, Madura United, dan Arema FC. Raihan pon mereka serta agresivitas gol nampak sulit dikejar baik oleh PSIS Semarang ataupun Kalteng Putra. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

adakah klub jagoanmu? #pialapresiden2019

A post shared by PIALA PRESIDEN 2019 (@pialapresiden_2019) on








Berita Terkait


1558873802655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?