Tak Ada Tempat untuk Isco di Timnas Spanyol


  •    Robert
  •    16/03/19 - 10:30
  •    276

Goal

Gelandang Real Madrid, Isco masih belum mendapat tempat di skuad Spanyol arahan Luis Enrique untuk pertandingan melawan Norwegia dan Malta.

Isco baru membuat lima laga sebagai starter untuk Madrid di LaLiga musim ini, terlepas dari perjuangan domestik klub, dan kurangnya waktu bermainnya sehingga ia tak lagi menjadi pilihan utama.

Rekan setimnya di Madrid Sergio Reguilon dan Nacho Fernandez juga absen, begitu juga dengan trio Atletico Madrid Diego Costa, Koke dan Saul Niguez.

Kuartet debutan Sergio Canales, Sergi Gomez, Jaime Mata dan Fabian Ruiz semuanya telah dipanggil, sementara Jesus Navas dan Iker Muniain kembali dipanggil Enrique.




Pemain sayap Sevilla yang sarat pengalaman, Navas, belum bermain untuk negaranya dalam pertandingan kompetitif sejak 2013, sementara gelandang Athletic Bilbao, Muniain, memenangi satu-satunya caps setahun sebelumnya.

Bek Gomez yang tampil apik bersama Sevilla, seperti halnya Canales dengan Real Betis sementara Ruiz telah mengesankan di Serie A bersama Napoli mendapat apresiasi dari Enrique.

Mata, 30 tahun, telah mencetak 13 gol liga dalam upaya Getafe untuk meraih tiket kualifikasi Liga Champions, klub yang berada di urutan keempat dalam tabel pekan ke-28 di LaLiga.

Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan dimulai pada 23 Maret ketika Spanyol menjamu Norwegia di Valencia sebelum melakukan perjalanan ke Malta tiga hari kemudian. halaman 2 dari 2
Berikut skuat lengkap Spanyol:

Kiper: David de Gea (Manchester United), Kepa Arrizabalaga (Chelsea), Pau Lopez (Real Betis);

Bek: Sergi Roberto (Barcelona), Sergi Gomez (Sevilla), Sergio Ramos (Real Madrid), Mario Hermoso (Espanyol), Inigo Martinez (Athletic Bilbao), Jose Gaya (Valencia), Jordi Alba (Barcelona), Juan Bernat (Paris Saint-Germain);

Gelandang: Jesus Navas (Sevilla), Sergio Busquets (Barcelona), Rodrigo (Atletico Madrid), Dani Ceballos (Real Madrid), Fabian Ruiz (Naples), Dani Parejo (Valencia), Sergio Canales (Betis);

Depan: Marco Asensio (Real Madrid), Rodrigo (Valencia), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Iker Muniain (Athletic Bilbao), Jaime Mata (Getafe).







Berita Terkait


1553159402253

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?