Balotelli Kutuk Aksi Penembakan Sadis di Masjid Selandia Baru


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/03/19 - 14:10
  •    828

Balotelli Kutuk Aksi Penembakan Sadis di Masjid Selandia Baru
CNBC Indonesia

Insiden penembakan tak bermoral yang dilakukan oleh seorang pria bernama Brenton Tarrant di salah satu Masjid di Selandia Baru, turut mengundang simpati dari pesepakbola sensasional dari klub Marseille, Mario Balotelli. Balotelli mengutuk aksi keji tersebut melalui postingan di Instastory-nya.

Seperti diketahui, aksi penembakan yang dilakukan oleh Brenton Tarrant di Masjid Christchurch, New Zealand, telah membuat gempar dunia. Insiden tersebut terjadi saat pelaksanaan salat jumpat di Masjid tersebut.

Secara tiba-tiba, Brenton Tarrant dengan membabi-buta menembakan senjatanya ke arah para jamaah yang berada di Masjid Christchurch, New Zealand. Lebih parahnya lagi, aksinya itu ia rekam kemudian di upload di Facebook.

Baca Juga :


Lantas, video yang sudah beredar luas di masyarakat itu pun menjadi penbincangan publik. Banyak yang mengecam atas aksi bejat yang dilakukan oleh pria yang diketahui memiliki kewarganegraan Australia itu.

Salah satu pesepakbola ternama Eropa, Mario Balotelli pun juga menyoroti atas insiden tak berprikemanusiaan tersebut. halaman 2 dari 2
Dalam unggahan di Instastory-nya, Balotelli berdoa untuk para korban jamaah masjid di Selandia baru. Balotelli juga mengecam aksi rasis serta perang antar agama yang telah terjadi dalam penembakan di Masjid Christchurch.



"Keluarga islam saya berdoa bersama Anda semua atas kerugian ini #peace #nowar #noracism #weareallone #weallgodschildren." tulis Balotelli.





Video Trending



Berita Terkait


1554985802368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?