Messi dan Ronaldo Berpeluang Bertarung di Final Liga Champions


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/03/19 - 17:10
  •    325

Bola

Undian Liga Champions 2018/2019 babak perempat final telah di gelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019. Dari skema pengundian di babak perempat final Liga Champions 2018/2019, kedua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berpeluang untuk bertemu dilaga final nantinya.

Sebanyak 8 tim telah memastikan lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final. Terdapat dua klub Liga Inggris yang saling sikut di perempat final, yakni Tottenham Hotspur yang akan Manchester City.

Selain itu ada juga Ajax vs Juventus, Liverpool vs FC Porto serta Manchester United melawan Barcelona.






Jika dilihat dari plot undian babak perempat final Liga Champions, sudah bisa ditebak klub-klub mana saja yang akan bertanding di babak semifinal.

Pemenang antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City akan berjumpa dengan pemenang laga Ajax melawan Juventus pada babak semifinal. Di plot yang berbeda, nantinya pemenang dari laga Manchester United melawan Barcelona, akan menantang pemenang laga dari Liverpool melawan FC Porto. halaman 2 dari 2
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang tergabung dalam klub Barcelona dan Juventus tidak akan bertemu pada babak semfinal. Hal ini dikarenakan kedua tim ada di tempat yang berbeda berdasarkan hasil pengundian babak perempat final.

Peluang pertarungan Messi dan Ronaldo di final Liga Champions bisa sangat terjadi. Asalkan, Barcelona dan Juventus tanpa halangan dapat mulus melaju ke partai puncak mengalahkan tim-tim yang lain.

View this post on Instagram

Tim mana yang akan masuk final Liga Champions musim ini? #championsleague #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1555585801663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?