Menang Telak 9-3, Yori van der Torren Kurang Puas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/03/19 - 17:20
  •    170

Rissalah Maulana/Bolalob

Hattrick Rio Pangestu dan Jetsada Chudech mewarnai kemenangan telak Black Steel atas Pelindo VI Permata Indah di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (16/3/2019). Namun meski meraih hasil memuaskan itu, pelatih Black Steel kurang puas.

Adalah Yori van der Torren sang juru taktik Black Steel yang memiliki beberapa catatan negatif terkait kinerja anak didiknya. Menurutnya, secara hasil memang luar biasa, tetap tidak dengan prosesnya.

"Saya rasa tidak optimal. Tapi, hasil memang bagus. Ada beberapa hal yang menurut saya masih kurang," tutur pelatih asal Belanda itu kepada Bolalob usai laga.

"Yang jelas hari ini saya tidak begitu puas meski skornya besar," ucap Yori melanjutkan.





Sementara itu, Yori pun sudah mulai memfokuskan diri menuju final four. Pasalnya, di laga kontra Pelindo IV, ia mulai merotasi pemainnya untuk mengetahui kondisi terbaru anak didiknya dalam suatu pertandingan.

"Iya tadi saya sempat rotasi pemain. Ada yang bagus dan ada yang kurang. Hal ini harus dievaluasi. Saya berharap kami tetap progres tahap demi tahap dan tidak melihat jauh ke depan," katanya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1552877484748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?