Denis Wise Minta Garuda Select Tak Terlena Kemenangan Besar dari Blackburn


  •    Gerry Putra
  •    17/03/19 - 07:30
  •    1234

Supersoccer TV

Direktur Teknik Tim Garuda Select, Denis Wise senang dengan kiprah anak asuhnya saat mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 4-0, Rabu (13/2/2019). Namun Denis Wise tak mau pemainnya terlena dengan kemenangan tersebut.

Garuda Select tampil habis-habisan dalam menghadapi Blackburn Rovers U-18. Sebagai tim akademi, Blackburn bukanlah lawan yang ringan.

Akademi Blackburn berada di kasta teratas turnamen anak-anak muda di Inggris, bersanding dengan nama-nama besar seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.




Pertandingan melawan Blackburn Rovers kali ini merupakan kesempatan pertama Garuda Select untuk melawan tim akademi dari kategori 1.

Meski bangga akan pencapaian anak-anaknya, Dennis Wise menyampaikan pesan agar Bagus Kahfi dan kawan-kawan tidak terlena karena akan ada banyak yang lebih berat.

“Kami harap anak-anak tidak mudah terlena akan kemenangan ini karena nantinya akan ada banyak lawan lawan yang lebih berat lagi yang akan dihadapi di kategori ini seperti, Brighton, Leicester, Arsenal dan Chelsea," ujar Denis Wise.

Selain itu, kami juga ingin agar mereka mampu memperbaiki konsistensi dalam lapangan karena di babak kedua permainan agak menurun dan bisa saja kebobolan.” kata legenda Chelsea itu dari rilis yang diterima Bolalob.

Selanjutnya Garuda Select akan menjajal Huddersfield pada 20 Maret 2019 pukul 20.00 WIB mendatang sebelum bertemu Crystal Palace, Arsenal dan tim besar lainnya.







Berita Terkait


1562646602467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?