Gol Tugiyati Menjadi Tiket Meta Putri Surabaya Menuju Degradasi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/03/19 - 19:14

Rissalah Maulana/Bolalob

Gol Tugiyati pada menit ke-18 ternyata menjadi tiket untuk Meta Putri Rawas menuju jurang degradasi. Gol tersebut adalah gol tunggal yang membuat Meta Putri kalah 0-1 dari Banteng Muda Putri di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (16/3/2019).

Alhasil, koleksi poin Meta Putri tertahan di angka tiga dari 13 pertandingan di Women Pro Futsal League (WPFL) 2019. Raihan itu tak mampu memyelematkan Meta dari jeratan turun kasta masih menyisakan satu partai lagi.

Sementara itu, dengan tambahan tiga poin, Banteng Muda kini telah mengoleksi enam poin. Meski posisinya kini masih berada di zona degradasi, peringkat ketujuh, mereka masih berpeluang lolos.




Pasalnya, poin mereka kini hanya berselisih satu poin dari Putri Musi Rawas di posisi enam. Andaikan Banteng Muda sukes meneruskan kemenangan di laga ke-14, maka mereka berpotensi mengudeta Putri Musi.

Tak hanya itu syarat Banteng Muda lolos degradasi. Satu syarat lainnya adalah Putri Musi kembali menelan kekalahan dari Pansa FC Yogyakarta di hari yang sama. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1552877484748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?