Kala Pelatih Profesional Turun Gunung di Bolalob FFI U-20


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/03/19 - 19:50
  •    214

Fahrur Roji/Bolalob

Gelaran Bolalob FFI U-20 sejatinya hanyalah kompetisi usia muda yang berguna sebagai wadah pembinaan calon pefutsal nasional. Namun, nyatanya ajang tersebut mampu menyita perhatian dari para profesional dunia futsal Indonesia.

Salah satunya adalah Zubair Majid. Ia adalah pelatih kepala dari Young Rior Luwu Utara yang tampil di Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019.

Namun, saat tim junior Young Rior tampil di FFI U-20, Mas Young Rior, Zubair Majid tak mau ketinggalan berkontribusi. Ia menyempatkan hadir di bench pemain dan kerap memberikan instruksi kepada pemain-pemain mudanya.





"Saya iseng saja. Ingin melihat permainan anak-anak. Tapi, saya beberapa kali memberikan instruksi kepada pemain untuk tampil lebih konsisten," katanya kepada Bolalob.

Tak ketinggalan, sebagai seorang profesional ia pun memberikan tanggapan soal aksi anak-anak muda penerus futsal masa depan di ajang FFI U-20.

"Karena masih muda, kekuatan mereka masih kurang. Tapi soal taktik dan teknik, saya rasa sudah sangat baik. Semoga ajang ini konsisten memunculkan pemain-pemain muda berpotensi," tutur Zubair melanjutkan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1553222188425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?