Prediksi Meta Putri Surabaya Vs Pansa FC Bantul, Kejar Peringkat Keempat


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 04:19

Bolalob

Meta Putri Surabaya akan menantang Pansa FC Bantul di pekan ke-13 Women Pro Futsal League (WPFL) 2019.

Pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) ini mulai pukul 16.00 WIB. Di laga kemarin, Meta harus menelan kekalahan dari Banteng Muda Putri.

Meta saat ini berada di dasar klasemen sementara dengan poin 3 dari hasil 1 kali menang dan 12 kali kalah. Sementara Pansa di peringkat kelima dengan poin 17 dari hasil 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 6 kali kalah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Meta sudah dipastikan terdegradasi setelah menelan kekalahan dari Banteng kemarin. Laga ini menjadi pertandingan terakhir Meta di WPFL, dan tentunya para pemain ingin memberikan performa terbaik mereka untuk terakhir kalinya.

Pansa sudah aman dari zona degradasi, dan kini mereka berpeluang finish diperingkat keempat. Mereka hanya berselisih 2 poin dengan peringkat keempat Netic Ladies Cibinong.

Kualitas pemain Pansa sedikit diatas Meta. Mereka tentunya ingin mengejar peringkat keempat, dan dipastikan akan bermain menyerang sejak awal. Tinggal bagaimana Meta menghadapinya apakah bermain bertahan atau terbuka.

Prediksi Bolalob:
Meta Putri Surabaya 45:55 Pansa FC Bantul halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1552694803864

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?