Prediksi Halus FC Jakarta Vs Black Steel Manokwari, Ancaman Halus Patahkan Rekor


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 04:51
  •    120

Bolalob

Halus FC Jakarta akan menghadapi Black Steel Manokwari di pekan terakhir babak reguler Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) ini mulai pukul 12.00 WIB. Di laga kemarin, Halus berhasil mengalahkan Kancil BBK Pontianak, sementara Black Steel menundukkan Pelindo 4 Permata Indah.

Halus saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 17 dari hasil 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 6 kali kalah. Sementara Black Steel di peringkat pertama dengan poin 35 dari hasil 11 kali menang dan 2 kali imbang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Halus sudah aman dari degradasi. Tapi, mereka tentunya ingin mengakhiri babak reguler dengan manis apalagi jika memberikan kekalahan pertama bagi Black Steel.

Black Steel sudah dipastikan menjadi juara Grup A. Sekarang tinggal bagaimana pelatih menghadapi pertandingan ini, apakah akan meneruskan rekor sempura tak pernah kalah dengan menurunkan pemain inti atau memberikan banyak kesempatan kepada pemain yang minim jam terbang.

Kedalaman skuat Black Steel lebih baik dibanding Halus. Jika Black Steel menurunkan tim intinya seharusnya kemenangan bisa mereka raih.

Prediksi Bolalob:
Halus FC Jakarta 50:50 Black Steel Manokwari halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1552887546553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?