Prediksi Futsal Kota Metro Vs Bintang Timur Surabaya, Pembuktian Terakhir Pemain FKM


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 05:12
  •    105

Bolalob

Futsal Kota Metro (FKM) akan menghadapi Bintang Timur Surabaya (BTS) di pekan terakhir babak reguler Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) ini mulai pukul 14.00 WIB. Di laga kemarin, FKM ditundukkan Bifor FC Jayapura, sementara BTS menaklukkan IPC Pelindo II Jakarta.

FKM saat ini berada di dasar klasemen sementara dengan poin 3 dari hasil 1 kali menang dan 12 kali kalah. Sementara BTS di peringkat kedua dengan poin 30 dari hasil 10 kali menang dan 3 kali kalah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
FKM sudah terdegradasi. Apa yang bisa dilakukan pemain FKM sekarang adalah membuktikan diri mereka jika masih bisa bersaing di PFL dan siapa tahu tahun depan di kontrak tim lain.

BTS sudah dipastikan meraih tiket ke final four. Melawan FKM bisa menjadi kesempatan bagi BTS untuk memainkan para pemain yang minim jam terbang, ditambah masih banyak pemain yang belum pulih benar dari cedera.

Perbedaan kualitas pemain membuat BTS jelas sekali diunggulkan. FKM sendiri harus bermain sesempurna mungkin agar tidak kebobolan banyak gol oleh BTS.

Prediksi Bolalob:
Futsal Kota Metro 40:60 Bintang Timur Surabaya halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1552887546553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?