Prediksi Kancil BBK Pontianak Vs Pelindo 4 Permata Indah, Laga Ngeri-ngeri Sedap


  •    Dwi Anggoro
  •    17/03/19 - 09:10
  •    110

Bolalob

Kancil BBK Pontianak akan menghadapi Pelindo 4 Permata Indah di pekan terakhir babak reguler Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (17/3/2019) ini mulai pukul 18.00 WIB. Di laga kemarin, kedua tim sama-sama menelan kekalahan.

Kancil saat ini berada di di peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 13 dari hasil 3 kali menang, 4 kali imbang, dan 6 kali kalah. Sementara Pelindo 4 di peringkat kelima dengan poin 15 dari hasil 5 kali menang dan 8 kali kalah.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kancil hanya berselisih 1 poin saja dari zona degradasi. Kemenangan dapat memastikan mereka aman dari zona degradasi, tapi jika imbang atau kalah nasib mereka akan tergantung hasil Bifor FC Jayapura melawan IPC Pelindo II Jakarta.

Pelindo 4 masih belum aman dari zona degradasi karena berselisih 3 poin dengan Bifor dan secara head to head Pelindo 4 kalah dari Bifor. Jadi, jika Pelindo 4 kalah dari Kancil dan Bifor mengalahkan IPC dipastikan Pelindo 4 yang akan terdegradasi.

Kualitas kedua tim tidak berbeda jauh, tapi absennya beberapa pemain dan pelatih Pelindo 4 karena akumulasi bisa dimanfaatkan oleh Kancil untuk meraah kemenangan di laga ini. Pelindo 4 secara realistis harusnya bisa untuk sekadar imbang saja, tapi Kancil jika bermain dengan kecepatan mereka seharusnya bisa meraih poin penuh di match ini.

Prediksi Bolalob:
Kancil BBK Pontianak 50:50 Pelindo 4 Permata Indah halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk








Berita Terkait


1552877484748

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?